Masyarakat Desa Dolok Merawan Dukung  H.Darma Wijaya Jadi Bupati Sergai

Masyarakat Desa Dolok Merawan Dukung  H.Darma Wijaya Jadi Bupati Sergai

SERDANG BEDAGAI,(PAB) –

Masyarakat Desa Dolok Merawan mendukung dan berharap jalan baru  yang tidak bergelombang Selain itu masyarakat juga mendo’akan H.Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai, begitu juga H.Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Wakil Bupati Sergai.

Kehadiran  H.Darma Wijaya disambut antusias dan  masyarakat merasa bangga dengan sosok beliau yang akrab disapa Wiwik. Demikian  disampaikan Kepala Dusun III Desa Dolok Merawan Suwito,Selasa (22/9/2020) disela-sela kegiatan sunat massal.

Ketua Forum Silaturahmi Masyarakat Desa Dolok Merawan (Fosmaddem) Suparman mengatakan, Wawa a kegiatan social khitanan ini digelar untuk meringankan beban para orangtua dan salah satu bentuk kepedulian forum ini dengan anak-anak kurang mampu. Alhamdulillah, rencana awal hanya 25 orang,namun keinginan orangtua mengkhitanan anaknya secara massal terus bertambah dari jumlah awal dan totalnya menjadi 42 orang tersebar di Dusun I, III dan V. Kita sangat bangga dengan Wiwik yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap rumah ibadah dan warga kurang mampu. Beliau juga cukup respon ketika disampaikan akan diselenggarkan kegiatan sosial berupa khitanan. Ucap Suparman.

"Terimakasih atas bantuan terhadap pembangunan masjid dan sunat massal bagi anak yang kurang mampu ekonomi orangtuanya. 

Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya menyampaikan, silakan diadakan berbagai kegiatan dengan ketentuan tetap mematuhi protokoler kesehatan,karena saat ini kita dihadapkan dengan Virus Corona (covid -19)yang hingga kini belum diketahui kapan hilangnya dari Sergai. ‘Jangan pernah sepele dengan Virus Corona, sebab virusnya tidak dapat kelihatan dengan penglihatan kedua bola mata, untuk itu mari senantiasa kita mempergunakan masker keluar rumah, hindari kerumunan massa,sering cuci tangan, jaga jarak.

"Nah, saat ini orangtua kita Ir.H.Soekirman dan Hj.Marliah masih diisolasi karena dinyatakan positif Covid-19, mari kita do’akan keduanya agar cepat sembuh dengan memfadiahkan surat Al-Fatiha," ajaknya.

Darma Wijaya juga  menghimbau agar para orangtua yang anaknya ini hari sudah dikhitankan tidak lagi menggelar pesta,karena pesta itu mengumpulkan keluarga dan juga kawan-kawan guna menghindari penyebaran Virus Corona. Silakan diselenggarakan lagi khitanan seperti ini asalkan jangan pesta.Himbaunya.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Camat Dolok Merawan Muhammad Fahmi S.STP,M.AP, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, kades Dolok Merawan. Acara tersebut berlangsung sukses.(Bambang)

Berita Lainnya

Index